Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Dalam Dekat Rossa Akan Memakai Kerudung Kembali

Dalam Dekat Rossa Akan Memakai Kerudung Kembali

Dalam Dekat Rossa Akan Memakai Kerudung Kembali – Seperti yang sudah diketahui banyak orang, berhijab adalah kewajiban bagi perempuan Muslim. Hanya saja, keputusan memakai jilbab haruslah lewat pemikiran yang bertanggung jawab. Namun penyanyi Rossa sudah merintis harapan di masa depan memakai hijab. Dijumpai kala bernyanyi di International Islamic Expo 2016. Ibu dari Rizky Langit Ramadhan yang kini sudah berusia 10 tahun itu tampil berkerudung. Memenuhi undangan Alia Wisata, Rossa melantunkan enam lagu. Lantas apakah Rossa memang berencana berhijab?

Dalam Dekat Rossa Akan Memakai Kerudung Kembali

Karena ini acaranya Islamic Expo, jadi saya pakai kerudung. Tapi kalavu rencana berhijab, amien lah ya. Tentunya iya dan Insya Allah nanti ketika waktunya, mudah-mudahan lah. papar mantan istri Yoyo, drummer band Padi ini. Sudah sukses menjadi salah satu penyanyi papan atas negeri ini, Rossa juga memiliki banyak rencana ibadah. Hanya saja mengenai rencana menunaikan ibadah haji. Rossa mengalah dan memilih memberikan jatahnya kepada orang yang belum pernah ke Tanah Suci Mekkah. Meskipun begitu, Rossa masih berharap bisa melakukan umrah.

Agen BandarQ – Tetapi keinginan Rossa untuk umrah sepertinya harus ditunda lantaran padatnya jadwal. Bukan hanya itu saja, pelantun lagu Pudar ini juga memilih berhati-hati dalam menentukan biro umrah agar tak mengalami aksi penipuan. Pokoknya harus dilihat dulu rekam jejak biro umrahnya seperti apa. Bagaimana pendapat orang lain yang udah pernah umrah sama mereka. Terus juga selama di Mekkah apakah jalan-jalan sendirian atau nggak yang pasti harus mengikuti peraturan dari biro umrah. Supaya nggak hilang dan bisa menikmati ibadahnya. Rossa mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menggunakan kerudung pada waktunya tiba.

Agen BandarQ Terpercaya – Untuk sekarang ia menilai bukan waktu yang pas bila menggunakan kerudung saat ini. Rossa menjelaskan bila waktunya tiba dirinya akan menggunakan kerudung sepanjang massa dan tidak akan di lepaskan lagi. Waktu yang baik belum di tentukan Rossa secara pasti. Namun ia menilai mungkin saja bila 10 tahun lagi dan bisa kurang dari 10 tahun. Yang penting untuk saat ini belum bisa saja. Saya tidak menggunakan kerudung bukan berarti saya tidak mengikuti ajaran Islam ya. Namun seseorang yang menggunakan kerudung tidak dapat di paksakan. Harus dengan iklhas menggunkannya agar dapat di terima allah.

Agen Bandar Kiu – Saya tidak ingin berdusta dan bersandiwara kepada media. Saya sudah sejak lama menginginkan menggunakan kerudung. Dulu saya sempat menggunkan kerudung. Dan terkadang saya menggunakan pada saat pesta namun di karenakan jarang menggunakannya. Sehingga saya memutuskan untuk tidak menggunakannya sementara waktu. Bila pada harinya telah tiba saya akan menggunakannya kembali dan tidak akan melepasknya. Saya ada umat islam dan saya akan mematuhi peraturan Islam pada waktunya tiba. Ujar Rossa kepada awak media Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi