Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Conte Siap Lepas Costa Karena Bersih Tenggang Yang Memanas | Aslibandar

Conte Siap Lepas Costa Karena Bersih Tenggang Yang Memanas

Conte Siap Lepas Costa Karena Bersih Tenggang Yang Memanas – Pelatih Chelsea, Antonio Conte akhirnya berbicara terkait keputusannya meninggalkan. Diego Costa dari skuat untuk melawan Leicester City. Seperti diketahui, Costa tak masuk dalam skuat The Blues untuk melawan The Foxes. Kabarnya, Costa tak dibawa karena berselisih dengan pelatih fitnes The Blues, walaupun kabar ini dibantah oleh Conte sebelum pertandingan. Nah, seusai pertandingan. Conte kembali mengatakan bahwa apa yang dia katakan tentang absennya Costa. Adalah fakta dan adalah yang benar, dia juga membantah semua rumor tentang keputusannya itu.

Conte Siap Lepas Costa Karena Bersih Tenggang Yang Memanas | Aslibandar

Agen BandarQ – Saya pikir sebelum pertandingan saya telah mengatakan kebenarannya dan saya ulangi kebenarannya karena saya tak senang berbohong. Diego tak berlatih sejak hari Rabu karena dia merasa sakit di bagian punggungnya, untuk alasan ini dia tak tersedia. Ini adalah kebenarannya. Sementara saat ditanya apakah Diego Costa menolak untuk bermain atau dimainkan. Conte menjawab, Saya tak tahu tentang ini karena saya ulangi kebenarannya adalah apa yang saya katakan sebelumnya. Sekarang kami menatap pekan berikutnya. Dan ketika disinggung mengenai rumor adanya tawaran dari Tiongkok terkait Costa, Conte juga membantahnya. Saya tak tahu apapun mengenai hal ini.

Agen BandarQ Terpercaya – Bersih tegang antara pelatih dan pemain telah ramai diberitakan dalam sepekan ini. Tercatat dalam beberapa pertandingan nama Costa tidak masuk dalam skuat Antonio Conte. Hal ini tentu saja memicu konflik antara keduanya. Namun setelah di tanya oleh media Conte membantah isu tersebut. Menurut Conte tidak di turunkannya Costa bukan di sebabkan konflik. Namun di karenakan tidak fitnya Costa membuat Conte mengambil keputusan untuk mengistirahatkannya dalam beberapa pertandingan Premier League.

Agen Bandar Kiu – Conte menambahkan perlunya penyerang tajam di beberapa pertandingan Chelsea kedepan. Sehingga ia harus memastikan bahwa pada saat itu para penyerang dapat menunjukan perfoma terbaiknya. Hingga saat ini tidak dapat di tutupin bhawa Chelsea masih mengharapan penyerang tajam seperti Costa. Saya berharap humor ini segera berakhir dan tidak di besar-besarkan oleh awak media yang menyebut saya dan Costa terjadi konflik. Hal itu saya jelaskan kembali saya dan Costa tidak terjadi konflik. Seperti apa yang telah di beritakan beberapa awak media didunia. Hubungan saya dan Costa sampai saat ini cukup baik. Ujar pelatih Chelsea Antonio Conte kepada awak media Kedaibandar.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi