Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Conte Kembali Kecewa Chelsea Kalah Dengan Liverpool

Conte Kembali Kecewa Chelsea Kalah Dengan Liverpool

Conte Kembali Kecewa Chelsea Kalah Dengan Liverpool – Chelsea kembali di permalukan tim tamu Liverpool. Dengan modal bermain di tandang sendiri ternyata tidak dapat membuat Chelsea meraih kemenangang. Di babak pertama Chelsea yang mengembangkan permainan terus mengempur pertahanan Liverpool. Dan beberapa kali melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun bola yang di tembakan pemain Chelsea masih belum dapat mengubah kedudukan. Keasikan menyerang Chelsea harus mengalami kebobolan pada menit ke-17 melalui Dejan Lovren.

Conte Kembali Kecewa Chelsea Kalah Dengan Liverpool

Agen BandarQ – Ketinggal 0-1 membuat Chelsea kembali ingin menyamakan kedudukan. Namun padatnya pemain belakang Liverpool membuat Chelsea sulit untuk mengembangkan permainan. Chelsea kembali terpuruk saat di menit ke-36 Liverpool berhasil mengandakan skor menjadi 0-2 melalui Jordan Henderson. Sepanjang babak pertama di bunyikan. Chelsea tidak dapat memperkecil kedudukan dan harus ketinggan 0-2 di babak pertama.

Di Babak kedua Chelsea kembali bermain menyerang guna memperkecil ketinggalan atas Liverpool. Antonio Conte berubah formasi di babak kedua dan hasilnya pada menit ke-62. Chelsea dapat memperkecil ketinggal menjadi 1-2 melalui momber tajam Diego Costa. Hingga babak kedua di bunyikan. Chelsea tidak dapat mengejar ketinggalan atas Liverpool dengan skor 1-2. Chelsea harus mengalami kekalahan yang pahit di tandang sendiri dengan ribuan penonton.

Agen BandarQ Terpercaya – Antonio Conte mengaku kecewa dengan kekalahan yang terjadi kepada Chelsea. Tidak seharusnya Chelsea bermain baruk saat menjamu Liverpool. Salah satu alasan yang membuat Chelsea kalah adalah. Kurang fokusnya pemain tengah dan pemain belakang Chelsea. Sehingga di babak pertama kami telah ketinggalan skor 0-2. Lemahnya pertahan Chelsea pada kontra Liverpool membuat saya harus mendatangan beberapa pemain belakang untuk mengisi kelemahan lini tengah dan belakang. Apa bila pemain belakang Chelsea bermain terus-terusan seperti itu. Maka akan sulit untuk Chelsea bersaing di pentas Eropa.

Agen Bandar Kiu – Kekalahan dari Liverpool membawa saya akan sergera merubah permainan serta formasi yang saat ini di gunakan Chelsea. Saya akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk permainan Chelsea selanjutnya. Dengan adanya formasi 3 penyerang di depan. Saya berharap Chelsea akan mudah mendapatkan poin. Kekalahan yang terjadi telah saya pelajari dan saya akan membangkitkan. Kembali Chelsea menjadi tim tersubur musim ini dengan menjuarai Gelar Premier Leagua.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi