Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Conte Kecewa Goal Kontrovesial Kedua Swansea Di Gawang Chelsea

Conte Kecewa Goal Kontrovesial Kedua Swansea Di Gawang Chelsea

Conte Kecewa Goal Kontrovesial Kedua Swansea Di Gawang Chelsea – Conte kecewa dengan sikap wasit yang memberikan goal kedua kepada Swansea. Seperti yang di ketahui Chelsea telah unggul di babak pertaman dengan skor 0-1. Kemenangan di babak pertama pada menit ke-18 melalui Diego Costa. Walau pun di babak pertama Chelsea unggul sementara. Namun di babak kedua Swansea berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-59 melalui Gylfi Sigurdsson. Goal tersebut memaksa Chelsea harus bermain imbang dengan skor 1-1 sementara.

Conte Kecewa Goal Kontrovesial Kedua Swansea Di Gawang Chelsea

Agen BandarQ – Goal kedua Swansea membuat pelatih Chelsea Antonio Conte merasa kecewa pada menit ke-62 melalui Leroy Fer. Conte menjelaskan kepada media Ingrris. Chelsea tidak seharusnya bermain imbang di markas Swansea.

Lemahnya pengawasan pelatih terhadap bola menjadi salah satu alasan Swansea mencetak goal kedua membalikan keadaan. Bila di lihat secara jelas. Swansea dalam keadaan pelanggaran menendang kaki dan mendorongan pemain belakang kami hingga terjatuh.

Goal kontrovesial ini tentu saja merugikan kami. Meski pun pada akhirnya. kami bermain imbang. dengan skor 2-2. di cetak Diego Costa pada menit ke-81 melalui tendangan Salto. Tendangan Salto Diego Costa membawa kami jauh dari kekalahan. Saya berharap kejadian goal kontrovisial ini tidak akan terjadi kembali. Sebab apa bila wasit bekerja dengan tidak efektif. Maka kedepan salah satu klub akan dirugikan oleh wasit. Mungkin bukan hanya saya yang merasa kecewa dengan keputusan wasit. Para pemain dan fans tentu saja kecewa dengan sikap yang di berikan oleh wasit di depan publik.

Agen BandarQ Terpercaya – Pemainan Chelsea saat melawan Swansea sudah bisa di katakan membaik. Namun dengan adanya goal Kontrovesial membuat para pemain chelsea kembali tidak percaya diri. Hal ini secara terus terang begitu merugikan kami. Untuk pertandingan semalam saya merasa kecewa dengan sikap dan keputusan wasit yang mesah goal kedua Swansea pada menit ke-62. Namun di lapangan wasit adalah penegak hukum. Sehingga saya tidak dapat berbuat banyak selain merasa kecewa.

Agen Bandar Kiu – Kinerja wasit yang buruk pada saat Swansea vs Chelsea itu begitu menyakitkan bagi kubu kami. Seakan tidak ada kata yang dapat saya katakan pada saat ini. Kecewa dan tergores oleh di hati. kira-kira seperti itu yang kami alami saat ini. Saya berharap kedepan kinerja wasit lebih baik dari pada saar ini. Apa bila wasit berpihak dan memberatkan belah pihak. Maka permainan sepak bola Primier League akan di cap jelek oleh seluruh dunia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi