Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Cinta Di Tolak Berujungan Pemerkosaan Terhadap Gadis ABG

Cinta Di Tolak Berujungan Pemerkosaan Terhadap Gadis ABG

Agen BandarQ – Cinta Di Tolak Berujungan Pemerkosaan Terhadap Gadis ABG – Kasus pemerkosaan Indonesia seakan tidak akan habisnya. Nasib malang menimpa AR (19) warga Desa Muara Tenang Lampung. Kesuciaanya di renggut Wahyudin (20) di Desa yang sama. Sebelum Pemerkosaan itu terjadi Wahyudin sempat memaksa korban untuk ikut. lalu di bawa ke kebun sawit. Di temapat itulah pelaku pengutarakan perasaanya terhadap AR. Namun cintanya di tolak oleh AR. Merasa sakit hati dengan pelakuan AR kepadanya. Alasan AR menolak Wahyudin di karenakan Wahyudin telah memiliki Isteri dan satu anak.

Cinta Di Tolak Berujungan Pemerkosaan Terhadap Gadis ABG

Penolakan  AR terhadap Wahyudin ternyata membawa pertaka. Wahyudin yang sudah bernafsu bezat langsung membekap AR dan memaksanya untuk melayani nafsu Wahyudin. Namun di karenakan lemahnya tenaga AR. Akhirnya Wahyudin dapat memperdayai dan menodai AR. Setelah puas setubuhi AR. Wahyudin meninggalkan AR sendirian di kebun sawit dengan baju yang berlumpur dan sejumlah luka di bagian kaki akibat goresan. Saudara AR menceritakan peristiwa yang telah menimpa dirinya kepada orang tuannya. Tidak terima putri kesayangan di Perkosa oleh Wahyudin. lelaki yang sudah mempunyai isteri akhirnya orang tua korban.

Agen BandarQ Terpercaya – melaporkan kejadiannya pemerkosaan kepada Polsek Tanjung Raya. Setelah mendapatkan laporan pihak polsek Tanjung Raya menerjunkan beberapa anggota untuk menangkap pelaku. Saat di tangkap pelaku berada di rumah bersama istri dan satu orang anak. Wahyudin pelaku pemerkosaan hanya bisa pasrah dengan penangkapan dirinya. Wahyundin mengaku telah memperkosa AR di kebun sawit dengan alasan sakit hati karena cintanya di tolak oleh korban. Wahyudin telah lama menyukai AR gadis 19 tahun yang di kenal cantik dan bohay.

Itu kini harus di merasakan pahit kesuciannya di renggut oleh pelaku. Pihak kepolisian akan memeriksa beberapa saksi dan barang bukti kejadian. Dan Korban AR rencananya akan menjalani visum dan selanjutnya akan di tindak lanjutin. Apa bila pelaku terbukti bersalah maka pelaku akan di jerat dengan pasal pemerkosaan. dengan kurangan penjara di atas 10 tahun.

Agen Bandar Kiu – Hingga saat ini kami masih mendalami kasus pemerkosaan yang terjadi kepada korban. Kami juga menghibaukan agar orang tua korban dapat mendampingi korban pada kesaksian saat di panggil polisi sebagai saksi. Hingga saat ini kami pihak kepolisian belum dapat bertanya terlalu banyak kepada korban. Sehingga kami memutuskan untuk di dampingi orang tua korban dan menceritakan semua kejadian yang menimpa dirinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi