Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Brasil Permalukan Bolivia Dengan Skor 5-0 Tanpa Balas

Brasil Permalukan Bolivia Dengan Skor 5-0 Tanpa Balas

Brasil Permalukan Bolivia Dengan Skor 5-0 Tanpa Balas – Brasil yang sebagai tuan rumah dalam lanjutan Qualifikasih Piala Dunia 2018. Berhasil menjinakan tamunya Bolivia Dengan Skor 5-0 tanpa balas. Sebelum laga di mulai. Brasil tentu saja di atas angin menjamu tim sekelas Bolivia. Babak pertama baru berjalan 11 menit. Brasil lewat sang Captain telah berhasil mencetak goal perdana melalui Neymar. Unggul satu kosong di markas sendiri tak  membuat Brasil berhenti menyerangan. Serangan demin serangan ti pertunjukan oleh Brasi. Tepatnya pada menit ke-26″ mengandakan keunggulan Brasil menjadi 2-0 tanpa balas.

Brasil Permalukan Bolivia Dengan Skor 5-0 Tanpa Balas

Agen BandarQ – Bolivia yang ketinggalan 2-0 atas tuan rumah Brasil tidak dapat berbuat banyak. Kalah dalam penguasaan bola dan teknik membuat pemain belakang Bolivia Kocar Kacir menerima serang adari Brasil. Bolivia yang tidak mempunyai pemain dunia harus rela di permalukan Brasil pada menit ke-39 saat pemain Brasil. Filipe Luis menjebol gawang Bolivia untuk yang ketiga kalinya. Unggul 3-0 tidak membuat Brasil berdiam diri. Babak pertama di tutup dengan skor 4-0 saat menit ke-44 Gabriel Jesus. Berhasil mencatat namanya di papan sekor di menit akhir babak pertama.

Agen BandarQ Terpercaya – Di babak kedua Brasil yang telah di pastikan memenangkan pertandingan kontra Bolivia. Sedikit bermain bola bawah. Sepanjang babak kedua bergulir Bolivia tidak mendapatkan kesempatan untuk menembak bola dalam posisi dekat. Padatnya pemain Brasil yang mempertahankan mulut gawang. Membuat Bolivia kekualahan untuk membangun serang di pertahanan Brasil. Sepanjang babak kedua tidak banyak yang dapat di lakukan Bolivia selain. Bermain bertahan tanpa melakukan serang yang membahayakan gawang Brasil. Namun pertahan yang di lakukan Bolivia di babak kedua sempat membuat Brasil kehabisan akal untuk mencetak goal.

Agen Bandar Kiu – Bermain bertahan terus menerus membuat Bolivia kembali mendapat tekanan dari Brasil. Pertahana yang di bangun Bolivia di babak kedua akhir jebol pada menit ke-76″ melalui Roberto Firmino. Bolivia harus mengakui kehebatan Brasil dan sekaligus menjadi mimpi buruk bagi skuat Bolivia pada pertandingan yang baru berlangsung tadi pagi. Brasil berhasil mempermalukan tamunya Bolivia untuk yang skian kalinya. Dengan wajar yang menunduk kebawa. Bolivia harus mengaku kalah dengan Brasil yang mempunyai sejumlah pemain baik di dunia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi