Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Bila Indonesia Tidak Ingin Ahok Singgapore Siap Menampung Ahok

Bila Indonesia Tidak Ingin Ahok Singgapore Siap Menampung Ahok

Bila Indonesia Tidak Ingin Ahok Singgapore Siap Menampung Ahok – Basuki T Purnama ( Ahok) terpaksa harus duduk di kursi. Pesakitan karena ucapannya yang membawa. Surah Al Maidah ayat 51 saat berkunjung ke Kepulauan Seribu pada 27 September lalu. Ahok menjadi terdakwa kasus penistaan agama di tengah kontestasi Pilgub DKI 2017. Saat sidang perdana kemarin. Ahok langsung membacakan nota keberatan. Dia membeberkan alasan mengutip surah Al Maidah. Dia juga mengungkap tidak sama sekali bermaksud menistakan agama Islam, terlebih dirinya memiliki orangtua angkat muslim. Saat bacakan nota keberatan, Ahok mengutip buku yang dibuatnya berjudul ‘berlindung di balik ayat suci.

Bila Indonesia Tidak Ingin Ahok Singgapore Siap Menampung Ahok

Ada ayat yang sama saya kenal dipakai untuk pecah belah rakyat, tujuannya memuluskan meraih kekuasaan. Oknum kerasukan roh kolonialisme karena tidak bisa bersaing dengan visi misi, program, integritas. Mereka berusaha berlindung di balik ayat suci dengan konsep seiman, kata Ahok di ruang sidang bekas gedung PN Jakarta Pusat. Oknum berlindung memakai ayat suci agama Islam gunakan Surah Al Maidah 51. Melarang rakyat memilih yang tidak seiman. Nota keberatan itu sejatinya dibacakan untuk meringankan Ahok. Namun rupanya, pembacaan buku itu malah menjadi bumerang buat Ahok.

Agen BandarQ – Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman. Akan melaporkan kembali Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke polisi. Habiburokhman kembali ingin mempolisikan Ahok karena dalam nota keberatan atau eksepsi di persidangan membawa ayat suci Alquran. Diduga mengulangi tindakan pidana. Dengan mengatakan ada ayat yang digunakan untuk memecah belah rakyat. Padahal di situlah masalahnya. Ayat Alquran dibilang dibohongi, kita enggak terima apalagi dibilang untuk memecah rakyat. Kata Habiburokhman di depan Gedung Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Oleh sebab itu, Habiburokhman akan melaporkan Ahok ke Bareskrim Polri. Rencananya, laporan resmi akan dilakukan besok.

Agen BandarQ Terpercaya – Setiap kalimat yang di ucapkan Ahok selalu di permasalahkan sejumlah politisi dan para ulama. Seakan Ahok saat ini tidak mempunyai ucapan yang pantes di depan publik. Sehingga setiap perkataannya di anggap melanggar dan menyakitkan umat muslim. Habiburokhman yang menjadi ketua ACTA itu pun di kencam banyak orang. Habiburokhman atau partai Gerindra dengan mati-matian ingin jatuhkan Ahok beberapa tahun yang lalu. Namun di karenakan Ahok yang pinter dan bersih. Sehingga tidak menutup kemungkinan para anggota partai akan terdiam bila adu politisi dengan Ahok.

Agen Bandar Kiu – Dengannya isu Sara penistaan Agama. Sejumlah partai yang ingin menurunkan Ahok dengan sengaja memanaskan suasana dan menimbulkan massal untuk menuntut Ahok. Dari pendukung Ahok yang telah di rahasiakan namanya itu mengaku. Ahok akan terus di serang. Sejumlah partai ketakutan bila Ahok kembali menjadi Gubenur. Selaian kecilnya tidak pidana korupsi para partai selalu di persulit Ahok. Pemikiran yang tidak sejalan inilah. Yang membuat berbagai partai selalu mencari alasan untuk menjatuhkan Ahok dalam penistaan agama. Namun salah satu pendukung Ahok mengaku. Bila Ahok di penjara maka banyak politisi yang membencinya akan bersorak bebas dengan adanya korupsi kembali. Ujar salah satu pendukung Ahok di depan pengadilan Jakarta Utara.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi