Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Bermain Imbang Di Santiago Bernabeu Membuat Zidane Kecewa

Bermain Imbang Di Santiago Bernabeu Membuat Zidane Kecewa

Bermain Imbang Di Santiago Bernabeu Membuat Zidane Kecewa – Madrid yang di dominasi akan memenangakan pertandingan saat menjamu Eibar. Di Markas kebanggaan Real Madrid Santiago Bernabeu. Bermain di ribuan pendukung. Madrid mengalami hal yang buruk dalam 3 pertandingan terakhir. Madrid bermain imbang di tiga pertandingan terakhir membuat poisisinya harus tergeser oleh Atletico Madrid. Hal itu tentu saja membuat Zidane marah besar dan mengeluarkan kata kata yang tidak sedap. Zidane mengaku kecewa atas permainan Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir. Bermain di tandang sendiri seakan Madrid tidak mempunyai taring.

Bermain Imbang Di Santiago Bernabeu Membuat Zidane Kecewa

Agen BandarQ – Babak pertama di mulai Madrid bermain menyerang hampir seluruh pemain Inti di mainkan untuk mendapatkan tiga poin. Dalam dominasi Madrid akan memenangkan pertandingan ini dengan ujan goal. Namun hal yang terjadi mala sebaliknya yang membuat Zidane merasa kecewa. Madrid bermain baik di awal menit babak pertama. Waktu baru berjalan 6 menit. Pasukan Eibar telah berhasil mecetak goal melalui Fran Rico dengan skor 0-1. kalah dari tim tamu membuat Zidane naik pitam. Lemah dan kurang konsentrasi membuat gawang Real Madrid di bobol tim tamu terlebih dahulu.

Agen BandarQ Terpercaya – Keunggulan Eibar tidak bertahan lama. Tepatnya pada menit ke-18 Gareth Bale kembali menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan satu sama berakhir hingga babak pertama dibunyikan. Di babak kedua Real Madrid terus menekan serang dan beberapa kali mengancam gawang Eibar. Namun tendangan pemain Real Madrid masih berhasil di tepis pemain belakang Eibar. Hingga babak kedua di bunyikan kedudukan 1-1 membuat Madrid harus rela turun satu tingkat. Dari puncak klasmen sementara La Liga pekan ini. Tenyata dalam tiga pertandingan bermain imbang membuat Zidane merasa kecewa dengan cara bermain pasukan Madrid.

Agen Bandar Kiu – Zidane akhirnya angkat bicara setelah selesai pertandingan. Menurut Zidane pemain Madrid mengalami kesulitan dalam permainan yang di lakoni. Apa bila Madrid tidak serah menemukan cara bermain seperti biasanya. Maka Madrid akan mengalami kesulitan kedepan di berbagai kompetisi Internasional. Madrid harus segera bangkit atau Madrid akan mengalami kesulitan di musim ini. Saya menilai beberapa pemain belakang Real Madrid tidak bermain sebaik musim lalu. Pertahanan Madrid saat ini begitu lemah dan di sayangkan. Kami tidak semestinya bermain imbang di Santiago Bernabeu kontra Eibar. Bermain imbang membuat kesempatan kami memperjauh jarak dengan Barcelona menjadi pupus. Kini kami berada di bawa Atletico Madrid. Dan kami harus merebut puncak klasmen kembali.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi