Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Bermain Di Tandang Celtic Guardiola Optimis Akan Meraih Poin

Bermain Di Tandang Celtic Guardiola Optimis Akan Meraih Poin

Bermain Di Tandang Celtic Guardiola Optimis Akan Meraih Poin – Celtic kembali mendapatkan masalah dalam pertandingan liga Champions. Celtic wajib menang dalam penandingan malam ini. Kalah dari Manchester City akan membuat Celtic gagal melanjutkan pertandingan selanjutnya di Liga Champions. Seperti yang di kabarkan. Celtic tengah frustasi atas cara bermain yang tidak kunjung membaik. Salah satu pemain andalanya tidak dapat di tampilkan karena mengalami cedera pahak. Hal ini terasa membuat Celtic harus bekerja keras demi meraih kemenangan atas Machester United.

Bermain Di Tandang Celtic Guardiola Optimis Akan Meraih Poin

Agen BandarQ – Walau pun bermain di tandang sendiri Mancheter City lebih di unggulkan dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari. Pada pukul 01.45 wib dini hari. Menang dari Manchester adalah harga mati untuk Celtik. Namun untuk memenangkan sebuah pertandingan Celti harus berjuangan keras. Kemungkinan besar Celtic di kabarkan akan mengalami kekalahan kembali. Manchester City yang di latih Pep Guardiola kini telah semakin mantap untuk bertempur di Liga Champions. Manchester City sejauh ini belum menemukan kesulitan yang bearti di berbagai ajang.

Agen BandarQ Terpercaya – Dalam perebut tikek babak selanjutnya tentu saja Manchester City tidak akan pulang dengan membawa tangan kosong. 3 Poin bisa saja di bawa pulang Manchester City dalam pertandingan dini hari. Bermarkas di tandang Celtic sepertinya bukan sebuah Alasan untuk membuat Manchester City kalah. Sehingga banyak pengamat bola meyakinan bawa Manchester City akan keluar sebagai pemenangnya. Serperti biasa Guardiola akan memasang Formasi 4-1-41. Dan memainkan sejumlah pemain penting seperti Sergio Aguero di lini depan.

Agen Bandar Kiu – Dengan formasi yang telah di tentukan. Tentu saja Guardiola yakin anak asuhannya akan mencuri poin di tandang lawan. Mencuri poin di tandang lawan adalah permainan Manchester City saat ini. Pep Guardiola yakin apa bila Manchester City bermain seperti arahan yang di inginkannya. Bukan tidak Mungkin Manchester City akan keluar sebagai juara Liga Champions Musim ini. Saya melihat semenjak saya menjadi pelatih Manchester City. City banyak kemajuan dalam pertandingan. Saya merasa bahagia dengan pencapaian City di musim ini. Saya berharap City dapat bermain seperti ini hingga Final Liga Champions. Apa bila City bermain baik seperti sekarang ini. Maka juara Liga Champions musim ini akan semakin dekat dengan Manchester City.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi