Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Berkunjung Kerumah Duka Ahok Memberikan Penghormatan Terakhir

Berkunjung Kerumah Duka Ahok Memberikan Penghormatan Terakhir

Berkunjung Kerumah Duka Ahok Memberikan Penghormatan Terakhir – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dijadwalkan melakukan kampanye pada pukul 09.00 WIB.Namun Ahok menunda jadwal kampanyenya. Ahok menyempatkan diri melayat ke rumah duka Sulastri Sudwikatmono, istri pengusaha Alm. H Sudwikatmono Prawirodihardjo. Berdasarkan informasi yang dihimpun kedaibandar.com, Ahok tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Ahok datang seorang sendiri dengan mengenakan kemeja biru. Dia langsung menghampiri keluarga almarhum.

Berkunjung Kerumah Duka Ahok Memberikan Penghormatan Terakhir

Agen BandarQ – Ahok mengaku sempat bekerja dengan Alm. H Sudwikatmono Prawirodihardjo usai menyelesaikan gelar magisternya. Namun, saat almarhum meninggal, bapak tiga orang anak ini mengaku tidak sempat melayat. Sehingga dia merasa kali ini wajib melayat istri pengusaha Sudwikatmono. Saya dulu sempat kerja di perusahaan Pak Dwi saat saya waktu lulus S2 kerja sama beliau. Nah terus waktu Pak Dwi meninggal 2011. Saya waktu itu di DPR lagi di luar kota, saya enggak bisa datang. Nah yang ini memang saya kenal Mbak Tri anaknya sama-sama di Golkar. Terus saya juga kenal Ibu Martinah, di lagi perjalanan dari Swiss. Beliau (alm) baik sekali orangnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Ahok menjelaskan Pak Dwi adalah salah satu orang yang baik dan bijaksana. Sehingga pada saat kepergiaanya saya begitu merasakan kesedihan. Namun di karenakan saya tidak dapat menghadiri pada saat itu. Sehingga saya dengan sengaja menelepon Istri saya dan menyampaikan kabar duka. Terus saya juga menyuruh istri saya mewakili saya memberikan perhormatan terakhir atas Pak Dwi. Dalam kesepatan emas ini saya dengan sadar dan dengan sengaja. menunda kampanye saya dan melayat rumah duka alm Sulastri Sudwikatmono.

Berkunjung Kerumah Duka Ahok Memberikan Penghormatan Terakhir

Agen Bandar Kiu – Sebagai mantan anggota pekerja pak Dwi. Saya ingat betul apa yang selalu di ucapkan beliau. Kebetulan dulu sebagai anggota pak Dwi saya adalah salah satu anggota kesayangnya. Setelah jam pulang kerja atau jam istirahat saya selalu di ajak ngobrol oleh pak Dwi. Nasehat pak Dwi yang saat ini masih membekas di hati saya adalah. Ia mengatakan Ahok kamu adalah orang baik tegas dan bekerja keras. Tidak adalah alasan kamu tidak akan berhasil pada suatu saat nanti. Jadilah orang yang jujur baik dan di sayangi orang terdekat. Bila kamu tidak dapat melakukan hal itu. Setidaknya setelah kamu berhasil. Janganlah kamu lupa dengan orang yang kurang mampu. Karena pada dasarnya kamu seperti mereka yang kamu lihat saat ini. Ujar Ahok di depan anak-anak alm yang sedang berduka.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi