Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Barcelona Kembali Menang Besar Atas City Di Camp Nou

Barcelona Kembali Menang Besar Atas City Di Camp Nou

Barcelona Kembali Menang Besar Atas City Di Camp Nou – Barcelona kembali kokoh di Liga Champion usai kalahkan Manchester City. Dengan skor meyakinkan 4-0 di Camp Nou. Walau pun Pep Guardiola menjadi pelatih Manchester City. Namun Manchester City tidak dapat menahan gempuran Barcelona dirumah sendiri. Serangan demi serangan di perlihatkan pemain Barcelona. Membuat Pep Guardiola terdiam dan mati kutu tanpa melakukan sesuatu di pinggil lapangan. Manchester City yang bertamu di Camp Nou seperti neraka yang mengerikan.

Barcelona Kembali Menang Besar Atas City Di Camp Nou

Agen BandarQ – Babak pertama baru di mulai Barcelona langsung mengambil serangan yang dan menguasai bola. Kedua tim saling memberikan tekanan yang mengerikan beberapa tembakan pemain Manchester City masih melebar di atas mistar gawang. Barcelona yang di unggulkan terus memberikan tekanan dan tepatnya. Pada menit ke-17″ Mega bintang Lionel Messi berhasil mencetak goal perdana. Skor 1-0 keunggulan Barcelona membuat Manchester City terdiam. Hingga babak pertama selesai Manchester City tidak dapat menyamakan kedudukan. Sepanjangan babak pertama Manchester City seakan bermain kasar setelah ketinggalan 1-0 atas tuan rumah.

Agen BandarQ Terpercaya – Di Babak kedua Manchester City yang tidak ingin kalah dari Barcelona memainkan bola dengan tempo tinggi. Kerja sama yang di perlihatkan Manchester City di babak kedua. Tidak mampu membuahkan hasil. Keasikan menyerangan Lionel Messi kembali mendapatkan peluang dan pada menit ke-61″ berhasil mencetak goal. Ketinggal 2-0 membuat Manchester City seakan patah semangat dalam berlaga. Kerja sama tim yang di perlihatkan menjadi terganggu. Manchester City semakin tidak dapat berbuat banyak di babak kedua. Bahkan Manchester City harus menelan pahit saat menit ke-87″ wasit memberikan hadiah penalti. Neymar yang mengambil tendangan penalti sempat di tahan kiper. Bola yang memantur di arah Neymar di sambut dengan satu tendangan lagi menjadi goal.

Agen Bandar Kiu – Kalah 3-0 dari Barcelona membuat pemain Manchester City merasakan kekecewaan yang mendalam. Menit ke-89″ yang sudah di pastikan Barcelona akan menutup pertandingan dengan skor 3-0. Akhirnya menjadi mimpi buruk Manchester City saat Neymar kembali mengandakan skor 4-0 pada menit akhir. Manchester City yang kalah di Camp Nou skaligus menjadi mimpi buruk yang tidak akan terlupakan. Walaun saat ini Manchester City sedang naik daun di Premier League. Namun ternyata hal itu tidak di belakukan di liga Internasional Champions.

http://aslibandar.net/?ref=hajarterusAyo gabung dengan www.AsliBandar.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal.

Contact :
YM : AsliBandar_Cs
Pin BBM : 2B3C34F4
HP / WhatsApp : +855.882.388.666
Facebook : https://www.facebook.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi