Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Barca Optimis Dan Yakin Kembali Menjadi Juara Champions | Aslibandar

Barca Optimis Dan Yakin Kembali Menjadi Juara Champions

Barca Optimis Dan Yakin Kembali Menjadi Juara Champions – Barcelona dinilai punya peluang besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu disebabkan kepercayaan diri pemain Barca setelah mampu mengalahkan PSG di babak 16 besar. Ketika bertemu dengan raksasa asal Prancis tersebut, Barca sempat tertinggal 4-0. Dalam sejarahnya, tak ada tim yang mampu lolos ke babak selanjutnya di fase penyisihan jika sudah tertinggal empat gol.

Barca Optimis Dan Yakin Kembali Menjadi Juara Champions - Barcelona dinilai punya peluang besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu disebabkan kepercayaan diri pemain Barca setelah mampu mengalahkan PSG di babak 16 besar.

Agen BandarQ – Barca akhirnya memecahkan mitos tersebut. Dalam pertemuan leg kedua di Camp Nou, Barca akhirnya bisa memukul balik PSG dengan skor 6-1. Berkat kemenangan ini, maka klub Catalan tersebut lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 6-5. Menurut mantan pemain Barca, Juliano Belletti, comeback fantastis tersebut menambah kepercayaan diri pemain Barca. Oleh sebab itu, pemain Barca dinilai memiliki mentalitas kuat untuk menjalani babak berikutnya. Enrique menambahkan. Sekarang yang penting adalah kepercayaan diri. Setelah menang menghadapi Paris Saint-Germain, para pemain lebih percaya diri untuk bertarung mendapatkan gelar. Pada babak perempat final nanti, Barca akan bertemu dengan Juventus. Pertemuan antara kedua kubu ini akan mengulang pertemuan partai final Liga Champions pada musim lalu. Dalam pertandingan tersebut, Barca menang dengan skor 3-1 yang berlangsung di Berlin.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Barca di prediksi dapat menjuarai Liga Champions apa bila dapat mengalahkan Juventus dan Bayern Munchen. Kedua klub ini di anggap lebih bahaya ketimbang Real Madrid. Munchen mempunyai penyerangan yang baik dan cepat. Tentu saja hal itu harus di waspadai para pemain Barca. Semetara Juventus mempunyai pertahanan dan serangan balik yang mematikan. Sehingga Barca harus waspada dengan kedua klub ini. Bisa mengatakan Real Madrid. Ia adalah klub besar yang bertabur pemain bintang dunia. Namun permainan Madrid masih dapat di perkirakan.

Agen Bandar Kiu – Barca optimis memenangkan pertandingan dan menjadi juara liga Champions. Namun hal ini tentu saja memelurkan kerja keras yang berat. Menghadapi Juventus di perempat final adalah ujian pertama kami untuk mendekati gelar. Saya berharap Munchen tidak akan mengganas saat bertemu dengan Madrid. Apa bila itu terjadi tentu saja hal ini akan membuat Barca semakin di pojokan. Munchen adalah tim yang harus di kalahkan dalam perempat final. Untuk mewujudkan gelar yang di impikan Barca dalam ambisi kejuaraan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi