Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Bantai Celtik Dengan Telak Barca Kembali Perkasa Di Champions

Bantai Celtik Dengan Telak Barca Kembali Perkasa Di Champions

Bantai Celtik Dengan Telak Barca Kembali Perkasa Di Champions  – Barca di pastikan memetik kemenangan dengan skor 7-0 tanpa pelawanan. Sebelum bertanding dalam Konpersi Pers Luis Enrique telah memastikan Barcelona akan menang. Babak pertama baru di mulai. Barcelona bermain cepat dan terus menekan tim tamu. Sehingga pada menit ke-3 Barcelona telah menjebol pertahanan Celtic melalui Mega Bintang Lionel Messi. Celtic mendapatan peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui titik putih. Penalti yang di lakukan oleh Moussa Dembele ternyata tidak membuahkan hasil.

Bantai Celtik Dengan Telak Barca Kembali Perkasa Di Champions

Agen BandarQ – Kesempatan emas yang di dapatkan Celtic harus kandas. Dan Celtic harus menyimpan kekecewaan pada menit ke-27. Setelah Lionel Messi mencetak goal kedua. Hingga sepanjang babak pertama di bunyikan tidak terjadi goal di kedua pihak. Pada babak kedua Barcelona semakin menggila dan terus menekan. Tepatnya di menit ke-50 Neymar kembali memperjauh jarak Barcelona menjadi 3-0. Berserang 9 menit giliran Andres Iniesta mencatatkan naman menjadi 4-0. Unggul dengan selisih yang cukup jauh. Ternya tidak membuat Barcelona menghentikan serangan. Berserang 1 menit setelah Iniesta mencetak goal. Messi kembali mencetak goal ke-3 pada menit ke-60 dengan skor 5-0 keunggulan Barca.

Agen BandarQ Terpercaya – Tidak cukup dengan skor 5-0 Suarez seakan tidak mau kalah dari rekannya. Pada menit ke-75 Suarez berhasil mencetak goal dengan kedudukan sementara 6-0. Selah pertandingan di perkirakan akan di tutup dengan skor 6-0. Suarez kembali menjadi mimpi buruk Celtic ketika menit ke-88 mencetak goal kedua yang mengubah skor menjadi 7-0 tanpa balas. Pelatih Celtic Brendan Rodgres menjalaskan kekecewaannya kepada pemain Celtic yang tidak dapat mempertahakan serang dari Barcelona. Kekalahan 7-0 dari Barcelona. Bukan hanya memalukan klub dan pelatih. Namun juga Celtic akan tersingkir di musim awal Champions.

Agen Bandar Kiu – Barcelona tidak memberikan kami kesempatan untuk memperkecil ketinggalan. Dalam penguasaan bola pemain Celtic kalah jauh. Kekalahan memalukan ini. Sunggu mengores luka yang dalam sebagai pelatih. Untuk melangkah di babak selanjutnya. Celtic hanyalah tinggal kenangan. Hanya saja mujizat tuhan yang dapat melewatkan Celtic. Kalah dengan skor yang telak membuat kami seakan tenggelam di dalam danau yang tidak bertepi. Hanya menunggu kematian. Setelah ini kami hanya dapat mengejar targat di gelar Liga dan Cup. Untuk gelar Champions hanyalah menjadi mimpi buruk bagi Celtic.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi