Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Bandara Halim Di Perketat Jelang Kedatang Raja Salman Menuju Brunei | Aslibandar

Bandara Halim Di Perketat Jelang Kedatang Raja Salman Menuju Brunei

Bandara Halim Di Perketat Jelang Kedatang Raja Salman Menuju Brunei – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Raja Salman akan lebih dulu Brunei Darussalam sebelum berlibur di Bali. Raja Salman masuk ke Bandara Halim sekitar pukul 09.32 WIB. Iring-iringan rombongan Raja Salman langsung masuk menuju landasan melalui pintu gerbang VIP. Di bandara sudah menunggu Wakil Presiden Jusuf Kalla. JK memang datang lebih dulu untuk berdiskusi dengan 16 pangeran Arab sesuai komitmen pada saat pertemuan dengan Raja Salman.

Bandara Halim Di Perketat Jelang Kedatang Raja Salman Menuju Brunei

Agen BandarQ – Raja Salman memulai kunjungan kenegaraannya pada Rabu. Dengan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Pada pertemuan, sejumlah menteri kedua negara meneken 11 nota kesepahaman. Setelah itu. Raja Salman berkunjung ke DPR, Masjid Istiqlal, dan menemui para ulama dan tokoh Islam di Istana Merdeka. Bertemu para tokoh lintas agama bersama Presiden Joko Widodo. Raja Salman juga menerima Wapres JK selama 30 menit pada malam harinya. Kedatangan Raja Salman tentu saja menjadi sebuah anugrah bagi sejumlah ulama Indonesia.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Raja Salman yang sudah berumur 81 tahun ini. Mengingatkan kisahnya besama Bung Karno pada tahun 1978. Dimana keduduk Raja Salman masih menjadi pangeran tunggal. Setelah tahun 1984 Raja Salman di angkat sebagai Raja di Arab Saudi dengan kedudukan tertinggi menjaga kota suci. Selama menjadi Raja Di saudi. Raja Salman di kenal sebagai Raja yang baik hati dan tidak mempermasalahkan turis yang ingin bertemu dengannya. Raja Salman juga di kenal tidak pernah berkunjung di negara Asia selama lebih dari 47 tahun. Namun kali ini Raja Salman berkunjung di Asia untuk berliburan. Tentu saja hal ini di sambut baik oleh sejumlah kepala negara.

Agen Bandar Kiu – Sebelum menuju Indonesia. Raja Salman telah berkunjung di Jepang Dan Malaysia lalu bertolak ke Indonesia. Seperti yang diketahui media sosial negara asing. Sambutan negara Indonesia terhadap Raja Salman sungguh luar biasa. Para Ulama seakan tidak ingin kehilangan kesempatan bersalaman dengan Raja. Terlihat Jadwal keberankatan Raja Salam menuju Brunei Darusalam melalui Bandara Halim Perdanakusuma di kawal ketat oleh aparat pengamanan president. Jadwal keberangkatan Raja Salman jam 10.30 wib. Setelah berkunjung di Brunei Darusalam beberapa jam. Raja Salman akan bertolak menuju bali untuk berlibur. Sejumlah persiapan di bali telah di lakukan oleh pihak kepolisian sambil menunggu kedatang Raja Salman di Bali.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi