Bandar Narkoba Di Medan Mati Tertembak Polisi Saat Melarikan Diri | Aslibandar

Bandar Narkoba Di Medan Mati Tertembak Polisi Saat Melarikan Diri

Bandar Narkoba Di Medan Mati Tertembak Polisi Saat Melarikan Diri – Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati bandar narkoba. Di Jalan Besar Delitua. Titi Kuning, Medan. Dari tangannya disita 10 kilogram sabu. Penembakan ini dibenarkan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto. Ya benar ada bandar narkoba yang tewas setelah ditembak petugas BNN pusat. Berdasarkan informasi dihimpun, bandar yang ditembak mati berinisial B, warga Tanjung Morawa. Dia awalnya ditangkap di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Masjid Raya, Medan.

Bandar Narkoba Di Medan Mati Tertembak Polisi Saat Melarikan Diri

Agen BandarQ – Penangkapan itu dikembangkan. Tersangka dibawa ke Jalan Besar Delitua, kawasan Titi Kuning. Di sana pelaku disebutkan melakukan perlawanan hingga ditembak petugas. Dia tewas di lokasi kejadian. Jasad pria yang tewas sudah divakuasi ke RS Bhayangkara Medan. Kasusnya masih dikembangkan. Anggota masih berada di lapangan. Andi mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Alasannya pendataan masih dilakukan. Nanti kita akan informasikan data pastinya. Sabar ya rekan-rekan awak media.

Agen BandarQ Terpercaya – Sementara itu, Kepala Lingkungan setempat, Ali mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul jam 11.30 WIB. Penangkapan pelaku narkoba. Tadi ada sekitar 10 orang naik 2 mobil. Sementara itu, Kepala Lingkungan setempat, Ali mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul jam 11.30 WIB. Penangkapan pelaku narkoba. Tadi ada sekitar 10 orang naik 2 mobil. Polisi terus mengembangkan kasus dugaan bandar besar Sumatera Utara saat ini sedang bersembunyi. Dari penangkapan pelaku yang di tembak mati polisi menemukan 10kg sabu-sabu siap edar. Belum bisa di pastikan barang haram ini di dapat dari mana. Namun yang pasti pelaku yang di tembak mati adalah kulir narkoba bukan bandar narkoba aslinya.

Agen Bandar Kiu – Polisi hingga saat ini bekerja keras untuk mengungkap bandar narkoba di medan ini. Polda Sumut mengira bandar narkoba ini bisa di katakan adalah jaringan antar provinsi hingga internasional. Medan menjadi salah satu pusat Narkoba yang begitu mengerikan saat ini. BNN berjanji akan terus memburu bandar narkoba yang di duga bersembunyi setelah kulir narkoba di tembak mati. Walau pun mulus dan tidak mempunyai jejak karena pelaku sudah mati di tempat. Namun polisi menghimbaukan pelacakan dari disekitar lokasi, hingga rumah pelaku. Untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan bandar narkoba terbesar di Medan Sumatera Utara.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.