Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Bachtiar Karim Orang Terkaya Di Indonesia PT. Musim Mas Group

Bachtiar Karim Orang Terkaya Di Indonesia PT. Musim Mas Group

 

Mungkin jarang orang mengetahui boss besar Musim Mas Group Di Indonesia, Group Musim Mas adalah salah satu industri kelapa sawit terbesar di Indonesia kususnya di Kota Medan dan Kota dumai. Ribuan hektar tanah milik Musim Mas Group membuat PT Musim Mas di kenal banyak penduduk di Sumatera. Bahkan boleh di katakan PT Industri Terbesar di Sumatera utara adalah PT Musim Mas. Pemilik PT Musim Mas tercatat sebagai salah satu orang terkaya di Indonesi hingga saat ini. Beberapa waktu lalu KPK berhasil memeliksa kekayaan Bachtiar Karim dan hasilnya sungguh mengagetkan.

bachtiar-karim

Banyaknya kekayaan yang di miliki Bachtiar Karim tidak pernah di laporkan dan tidak di ketahui beberapa jumlah pabrik dan luas tanah yang di miliki. Sehingga KPK menganggap pemilik PT Musim Mas Bachtiar Karim sebagai pengelapan pajak hingga triliunan. Setelah di cek dan di kembangkan ternyanta uang yang di miliki Bachtiar Karim telah pernah terdaftar pada tahun 2007 di mana Kota Medan di tangani Jenderal Pajak Gayus Tambunan. Pajak yang di laporkan PT Musim Mas dan yang terdaftar juah dari laporan PT Musim mas, sehingga negara merasa di rugikan, dengan banyak Pabrik Musim Mas Group, Pemilik PT Musim Mas hanya membayar sebagian pajak yang telah di tentukan. Sisanya di ambil Gayus Tambunan.

Namun setelah di cek kembali, PT Musim Mas menjeaslan mereka selalu membayar lunas pertahun tanpa bermain di belakang pemerintahan. Sehingga apa bila pajak yang di laporkan menjadi pengelapan oleh jenderal pajak kami tidak mengetaui hal tersebut. Walau pun pemililk PT Musim Mas Group, tidak di sangsikan atas kejadia dan laporamn yang diberikan. Namun PT Musim Mas harus membayar pajak sesuai dengan usaha yang di jalani PT Musim Mas Group. Awal kepemilikan Musim adalah PT Nam Cheong yang di bangun oleh orang tua Bachtiar Karim, hanya membuat basun batangan dengan bisnis dasar.

Di tahun 2004 PT Nam Cheong Soap Factory, di ubah oleh anak pertama Nam Cheong menjadi PT. Musim Mas, Bachtiar Karim di sebut-sebut sebagai boss kelapa sawit terbesar di dunia. Bukan hanya berbinis minyak Sawit atau (CPO) Bachtiar Karim juga memiliki Kapal Tanker dan Terminal sendiri, sehingga dapat di pastikan PT. Musim Mas adalah PT. kelapa sawit terbesar di dunia, memproduksi minyak mentah hingga menjadi minyak goereng membuat beberapa produk PT. Musim Mas berhasil berkembang besar di dunia Industri tanah air.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi