Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Armada Yakin Tidak Akan Di Tuntut F4 Atas Kemiripan Lagu | Aslibandar

Armada Yakin Tidak Akan Di Tuntut F4 Atas Kemiripan Lagu

Armada Yakin Tidak Akan Di Tuntut F4 Atas Kemiripan Lagu – Beberapa waktu grup musik Armada. Meluncurkan single terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Langsung mengulang jumlah view yang tinggi, rupanya ada anggapan miring jika lagu tersebut. Mirip dengan OST Meteor Garden yang dipopulerkan F4. Asal Kau Bahagia punya kemiripan nada di bagian reff dengan Liu Xing Yu. Para netizen langsung menyadari hal ini karena tingkat kemiripannya cukup kentara. Setelah beberapa lama, akhirnya Rizal dkk menjawab mengenai isu tersebut. Mereka menampik jika disebut melakukan penjiplakan, justru mereka merasa kaget. Ketika dibandingkan memang ada beberapa nada yang mirip, meski tak sampai 8 bar. Karenanya, Rizal dkk mencoba berpikir positif tentang isu penjiplakan tersebut. Yang pasti dalam penggarapam lagu ini kita tidak meniru siapa-siapa. Ya mungkin emang jalannya seperti ini.

Armada Yakin Tidak Akan Di Tuntut F4 Atas Kemiripan Lagu - Beberapa waktu grup musik Armada meluncurkan single terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Langsung mengulang jumlah view yang tinggi, rupanya ada anggapan miring jika lagu tersebut mirip dengan OST Meteor Garden yang dipopulerkan F4. Asal Kau Bahagia punya kemiripan nada di bagian reff dengan Liu Xing Yu. Para netizen langsung menyadari hal ini karena tingkat kemiripannya cukup kentara. Setelah beberapa lama, akhirnya Rizal dkk menjawab mengenai isu tersebut.

Agen BandarQ – Dalam berkarya siapa saja tentu ingin yang terbaik. Begitu juga dengan group band kami yang dinamai Armada. Hingga saat ini tidak sedikitpun niat kamu untuk menjiplakan lagu orang lain. Kami mencipta lagu dengan penuh sadar dan berulang kali mencoba menghidupkan musik yang telah kami ciptakan. Walun pun pada akhirnya kami menyadari. Bahwa reff dari lagu yang kami keluarga itu sidikit mirip dengan lagu F4 Liu Xing Yu. Walaun telah mengakuinya lagu berjudul Asalkan Kau Bahagia itu mirip dengan lagu mandarin.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Penosil Armada tidak akan mempermasalahkan hal tersebut. Karena lagu ini sudah di denger banyak orang di seluruh dunia dan tidak mungkin dapat kami ubah kembali musiknya. Sehingga kami memutuskan untuk tidak melakukan perubahan reff di lagu Asal Kau Bahagia. Sebelumnya dalam karya lagu di seluruh dunia. Kami menyadari bahwa lagu yang di namakan jiplak adalah pelanggaran dalam bermusik. Bila lagu yang kami ciptakan itu tidak termaksud menjiplak. Karena tidak melebih dari 8 Bar, dan hal ini tentu saja tidak perlu di besar-besarkan. Kami secepatnya akan bertemu dengan pemilik lagu Liu Xing Yu dan menjelaskannya.

Agen Bandar Kiu – Kami yakin dengan adanya penjelasan yang baik. Maka lagu Asal Kau Bahagia tidak akan menjadi masalah besar di dunia musik. Hingga saat ini manager kami telah menghubungi pemilik lagu Liu Xing Yu. Dan dalam dekat ini kami akan berjumpa dan membahas lagu yang dekit mungkin ada kemiripan dilam reff lagunya. Apa bila pemilik lagu Liu Xing Yu keberatan dengan reff kami. Maka kami akan mengubah reff dari lirik single kami. Namun apa bila pemilik lagu Liu Xing Yu tidak mempermasalahkan. Tentu saja kami tetap akan meneruskan lagu ini dan tidak akan ada perubahan dalam lagu Asal Kao Bahagia. Ujar pesonil Armada kepada awak media beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi