Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Anies Dan Sandi Sudah Habisi Dana Kampanye Sekitar 20 Miliar

Anies Dan Sandi Sudah Habisi Dana Kampanye Sekitar 20 Miliar

Anies Dan Sandi Sudah Habisi Dana Kampanye Sekitar 20 Miliar – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga. Menjadi pasangan calon pertama yang mengumumkan alokasi dana kampanye selama satu bulan terakhir. Dalam rilisnya, Sandiaga mengatakan, hingga akhir bulan November 2016 lalu, jumlah dana kampanye yang dikeluarkan sebanyak Rp 19,08 miliar. Rekapitulasi dana anggaran kampanye sampai 30 November. Dari awal yaitu dari Oktober, sejak pembukaan rekening sekitar pertengahan Oktober, jumlah angkanya Rp 19,08 miliar. Kata Sandiaga di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug No 6, Menteng.

Anies Dan Sandi Sudah Habisi Dana Kampanye Sekitar 20 Miliar

Agen BandarQ – Pria yang akrab disapa Bang Sandi itu menjelaskan. Sumber dana tersebut berasal dari kantongnya sendiri sebanyak Rp 17,2 miliar. Sementara sisanya merupakan urunan dari pasangannya Anies Baswedan sebanyak Rp 400 juta. Partai Gerindra sebanyak Rp 750 juta, PKS Rp 350 juta dan sebuah perusahaan sebanyak Rp 360 juta. Politisi Partai Gerindra itu melanjutkan, pengeluaran terbesar selama kampanye adalah pertemuan tatap muka alias blusukan dari kampung ke kampung. Tak kurang Rp 7,1 miliar (39 persen) dari dana yang dikeluarkan habis untuk blusukan. Pengeluaran terbesar digunakan untuk pertemuan tatap muka (blusukan dan lain sebagainya). Yakni berkisar 39 persen sedangkan 36 persen untuk alat peraga kampanye. Yang terbesar adalah tatap muka, kegiatan menyenangkan masyarakat, jelas Sandi.

Agen BandarQ Terpercaya – Kemudian pengeluaran terbesar kedua adalah penyebaran bahan kampanye berupa alat peraga. Seperti spanduk, stiker, banner, selebaran visi misi dan program, kaos dan lainnya. Untuk keperluan ini, Anies-Sandi menghabiskan dana hingga Rp 6,6 miliar atau sekitar 36 persen dana yang telah dikeluarkan. Kedua adalah pembuatan alat-alat peraga, seperti spanduk, stiker, banner termasuk tim hore hore (yel yel Anies-Sandi) costnya 36 persen. Kedua adalah pembuatan alat-alat peraga, seperti spanduk, stiker, banner termasuk tim hore hore (yel yel Anies-Sandi) costnya 36 persen. Ayah 3 orang anak ini mengaku jumlah pemasukan dan pengeluaran saat ini sudah cukup efisien. Sebab jumlah pemasukan dan pengeluaran untuk sementara sesuai.

Agen Bandar Kiu – Meski demikian, dia mengaku untuk dua bulan mendatang dia ingin menekan dana kampanye. Apalagi pengeluaran terbesar dana kampanye Anies-Sandi ada di pertemuan tatap muka dengan warga. Misalnya jika biasanya di warga ada panggung sekarang pakai bangku plastik sudah cukup, ujar Sandi. Menurutnya, dengan merampingkan dana kampanye tatap muka, maka dapat dialokasikan ke materi kampanye lainnya. Tujuannya agar visi dan misi kita sampai ke masyarakat. Sandi menambahkan dirinya sengaja menampilkan tranparansi laporan penerimaan dan pengeluaran dana untuk menghasilkan iklim demokrasi sehat untuk Pilgub 2017. Wajib lapor dana kampanye itu per tanggal 20, tapi kami laporkan lebih awal sebagai bentuk transparansi kami. Tranparansi itu bagian dari sikap anti korupsi, jelasnya. Rilis mengenai penggunaan dana kampanye Anies-Sandi juga sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 8 Tahun 2015. Sebagaimana diubah salam PKPU Nomor 13 Tahun 2016 tentang Dana Kampanye.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi