Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Andik Cedera Indonesia Mendapat Ujian Berat Di Leg Kedua

Andik Cedera Indonesia Mendapat Ujian Berat Di Leg Kedua

Andik Cedera Indonesia Mendapat Ujian Berat Di Leg Kedua – Alfred Riedl membawa kabar buruk terkait cedera Andik Vermansah. Dikatakan oleh pelatih timnas Indonesia.  Andik mungkin tak akan bisa main di leg kedua final Piala AFF 2016 nanti. Andik ikut dimainkan sejak awal oleh Riedl di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sayangnya, pemain Selangor FA itu tak bisa main secara full hingga 90 menit. Pasalnya, Andik mengalami cedera di babak pertama usai berduel dengan Theerathon Bunmathan. Meski sempat kembali bermain sebentar, namun tepat di menit ke-20 Andik menyerah pada cederanya dan ditandu keluar lapangan. Dia kemudian digantikan oleh Zulham Zamrun.

Andik Cedera Indonesia Mendapat Ujian Berat Di Leg Kedua

Agen BandarQ – Usai pertandingan, Riedl ditanya terkait kondisi kesehatan Andik. Pelatih asal Austria ini ternyata membawa kabar buruk. Dia mengatakan Andik cedera otot dan mungkin absen di leg kedua nanti. Saya belum tahu kondisi Andik, saya pikir mungkin dia tak bisa bermain di leg kedua. Kemungkinan Andik terkena masalah otot. Malam ini dia dibawa ke rumah sakit untuk tes medis, ujar Riedl usai pertandingan. Lebih jauh, Riedl juga ditanya terkait siapa saja pemain yang akan diturunkan pada leg kedua nanti. Namun, dia mengaku belum mengambil keputusan karena masih harus melihat kondisi kesehatan dan kebugaran para pemain terlebih dahulu. Belum tahu siapa yang main di Thailand nanti. Siapa yang cedera siapa yang capek, tutupnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Cedera Andik Vermansah membuat Indonesia akan kesulitan di leg kedua. Pelatih Indonesia Alfred Riedl mengaku begitu kecewa dengan cederanya Andik. Walaun pun di babak kedua Indonesia dapat membalas dan membalikan skor menjadi 2-1. Hal ini tetap harus di waspadai karena Thailand akan bermain habis-habisan di rumahnya. Di kesempatan emas ini Indonesia berpeluang memenangkan gelar juara. Gelar sudah berada di depan mata hanya tinggal selangkah lagi. Sehingga hal ini yang membuat kami merasa kecewa dengan cederanya salah satu pemain andalan Indonesia Andik Vermansah.

Agen Bandar Kiu – Tim Medis akan memberikan hasil dari cedera Andik pada siang pukul 14.00wib. Saya berharap Andik hanya mengalami cedera otot yang tidak berlangsung lama. Karena Andik adalah salah satu pemain penting di rumah Thailand leg kedua. Dengan cederanya Andik saya yakin banyak sporter Indonesia yang tidak percaya akan hal ini. Namun apa bila hasil tes menunjukan cedera Andik hanya cedera biasa. Mungkin saja Andik dapat di mainkan walaupun tidak bermain selama 90 menit. Namun apa bila cedera Andik serius maka kami dengan berat hati akan menyimpang pemain andalan kami di bangku cadangan. Ujar Alfred Riedl kepada awak media Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi