Amerika Bunyikan Tanda Perang Saat Benderanya Di Injak Militer Korut | Aslibandar

Amerika Bunyikan Tanda Perang Saat Benderanya Di Injak Militer Korut

Amerika Bunyikan Tanda Perang Saat Benderanya Di Injak Militer Korut – Otoritas Korea Utara (Korut) menyatakan bahwa Amerika Serikat (AS). Harus mengubah kebijakan permusuhannya terhadap Pyongyang sebelum menggelar pembicaraan antara kedua negara. Wakil Duta Besar Korut untuk PBB, Kim In Ryong mengatakan bahwa AS. Merupakan akar penyebab semua masalah. Pemerintah AS telah memberikan sinyal akan kemungkinan digelarnya dialog antara kedua negara, namun yang terpenting adalah bukan kata-kata, tapi tindakan.

Amerika Bunyikan Tanda Perang Saat Benderanya Di Injak Militer Korut - Otoritas Korea Utara (Korut) menyatakan bahwa Amerika Serikat (AS)
Agen BandarQ – Penghentian kebijakan bermusuhan terhadap DPRK (Republik Demokratik Rakyat Korea) merupakan prasyarat untuk menyelesaikan semua masalah di Semenanjung Korea. Oleh karena itu, isu mendesak untuk diselesaikan di Semenanjung Korea adalah mengakhiri kebijakan bermusuhan AS terhadap DPRK. Pernyataan ini disampaikan kurang dari sepekan setelah Choe Son-hui, pejabat tinggi Kementerian Luar Negeri Korut. Mengatakan, bahwa Pyongyang akan menggelar dialog dengan Washington jika kondisinya memungkinkan. Sebelumnya pada April lalu, Presiden AS Donald Trump mengingatkan kemungkinan konflik yang besar dengan Korut terkait program nuklir dan rudalnya.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Namun kemudian Trump mengubah nada bicaranya dengan mengatakan bahwa dirinya. Akan merasa terhormat untuk bertemu dengan pemimpin Korut, Kim Jong-Un di bawah kondisi yang tepat. Ketegangan di Semenanjung Korea telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Washington telah mengirimkan kapal induk ke wilayah Semenanjung Korea, sementara Korut menegaskan bahwa pihaknya siap tempur. Belakangan ini, kedua pihak saling melontarkan ancaman militer satu sama lain. Bila dalam dekat ini Amerika dan Korut terjdi perang. Maka yang harus di waspadai adalah sekutu dari kedua negara yang akan mendapatkan dampak dari perang kedunia ketiga.

Agen Bandar Kiu – Pemerintahan China meminta Amerika bersikap profesional atas memanasnya kedua negara. Walau dari segiti senjata Amerika jauh di atas angin. Korut mengklaim bahwa mereka mempunyai rudal canggih yang siap di kirimkan di kota besar Amerika. Mendenger hal tersebut. Menteri pertahanan Amerika menegaskan Amerika bukanlah negara lemah yang takut dengan rudal Korut. Dapat di pastikan sebelum jarak 200 Mil. Rudal Korut akan terditeksi dan akan di cegah dengan menangkap rudak tersebut. Sehingga rudah Korut hanya dapat meledak di angkasa. Tidak sempat untuk mendarat dengan mulus di wilayah Amerika.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.