Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Allardyce Yakin England Akan Bermain Baik Di Piala Dunia 2018

Allardyce Yakin England Akan Bermain Baik Di Piala Dunia 2018

 

Agen BandarQ – Slovakia akan menjamu England pada Qualifikasi Piala Dunia 2018 pada tanggal 4 September pukul 23.00wib. Dalam Qualifikasi ini tentu saja kedua tim sama sama ingin memetik kemenangan. Englang yang pasti akan di perkuat para bintangnya itu sedikit di unggulkan kemenangannya. Dalam 5 tahun terakhir England selalu gagal lolos di semi final Piala Dunia. Namun kali ini pelatih timnas England berjanji akan menuntaskan misinya untuk mengangkat nama England kembali berjaya. Walau pun hal itu tidaklah mudah, pelatih Sam Allardyce meyakini bahwa di bawa asuhannya, pemain England akan mengerikan.

DLOokYc8UKM-fB9H4xMDoxOjBzMTt2bJ

Dalam laga uji coba, Sam Allardyce tidak akan menurunkan permainan terbaiknya, Sam mengatakan saya akan menurunkan skuat inti, namun saya tidak berharap mereka bermain dengan serius. Kemenangan tentu saja harus kami raih, dalam taktik ini yang saya terapkan agar para pemain lawan tidak akan terbaca permainan yang akan kami mainkan. Kami akan memainkan permainan sesungguhnya apa bila waktunya tiba, mungkin ribuan juta mata tidak akan percaya dengan aksi yang akan di mainkan England pada saat 2018. Mulai dari Qualifikasi saya sudah memidip beberapa pemain untuk di panggil membela timnas England.

Agen BandarQ Terpercaya –  Kekalahan pemain England di beberapa tahun terakhir, di karenakan lemahnya pertahan gelandang dan pemain belakang, sehingga dengan mudah pemain lawan mencatak goal. Hal ini tentu saja harus di perhatikan dalam beberapa pertandingan, saya akan mencoba merubah England dengan formasi dan beberapa pemain belakang. Saya yakin dengan berubahnya beberapa pemain England akan siap kembali memainkan permainan terbaik di Piala Dunai 2018. Dengan adanya pertahan belakan yang baik tentu saja para pemain depan akan bermain fokus untuk mencetak goal di gawang lawan sebanyak mungkin.

Agen Bandar Kiu – Semua telah saya rencanakan sehingga dalam Qualifikasi saat menghadapi Slovakia saya akan mulai memainkan permainan yang saya inginkan. Dan saya yakin England akan dengan mudah mengalahkan para pemain Slovakia, England akan kembali berjaya di pentas Eropa hingga dunia. Hampir di setiap sisi pemain England memiliki peran yang penting. Jadi tidak ada alasan untuk kalah duet di tangal 4 September mendatang. Saya akan mengantikan posisi pemain apa bila dalam posisinya tidak bermain baik. Dalm skuat England saya pastikan akan ada wajah baru yang mengisi kekurangan England dalam bermain ujar, Sam Alladrdyce kepada media Indonesia beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi