Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Akan Di Pecat Jokowi Karir Fadli Zon Di Ujung Tanduk

Akan Di Pecat Jokowi Karir Fadli Zon Di Ujung Tanduk

Akan Di Pecat Jokowi Kalier Fadli Zon Di Ujung Tanduk – Politikus Gerindra di anggap selalu menjelekan dan menghina. Kerja keras yang sudah di bangun pemerintahan. Akhir-Akhir ini Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia. Memerintahkan Kapolri dan Panglima TNI untuk menghimbaukan kepada kesatuan masing-masing. Agar tidak lagi mengutip pungli. Alias pungutan liar yang sering di keruhkan masyarakat Indonesia. Pejabat atau pun jajaran anggota yang kedepatan pungli akan di hukum tegas oleh atasan masing masing.

Akan Di Pecat Jokowi Kalier Fadli Zon Di Ujung TandukPresiden yang langsung terjun dan melihat kondisi penangkapan pungli. Lupanya menjadi suatu masalah bagi wakil DPR Fadli Zon. Di hadapan media Fadli Zon menjelaskan. Tidak seharusnya presiden turun kelokasi dan menangkap pungli. Banyak banyak jajaran kesatuan bahkan di indonesia masih mempunyai panglima atau pun Menteri. Sehingga presiden orang nomor satu di Indonesia ini tidak harus mengotori kakinya untuk turun ke jalan. Turunnya Jokowi menangkap pungli di anggap Fadli Zon hanya mencari sensasi dan pencitraan kepada masyarakat Indonesia.

Agen BandarQ – Pecintraan yang di anggap Fadli Zon sebagai hal yang ingin memikat masyarakat. Agar terpilih di periode kedua mengundang kemarahan Presiden. Presiden Jokowi dengan teguran keras. Mengatakan mulut Fadli Zon begitu bahaya dan dapat membuat pemerintahan menjadi panas dan terjadi konflink. Sindiran Fadli Zon ternyata membuat orang pertama di Indonesia marah besar. Jokowi mengunggapkan Fadli Zon bukan hanya saja menyindir pemerintah yang telah ia bangun. Namun Fadli Zone telah mempengaruhi para pejabat dan warga untuk tidak memilih dan presiden dan selalu membesarkan keadaan.

Klik Berita Seputar Game Online

Agen BandarQ Terpercaya – Sebelum masalah pungli yang terjadi. Fadli Zon dan jajaranya telah pernah konflik kepada Gubenur DKI jakarta. Dengan mengundang isu Sara yang bersifat fitnah. Sebagai Presiden Jokowi mengaku. Fadli Zon bisa saja di kenakan penangkap dengan komentarnya yang mengakitbatkan kerusuhan. Jokowi mengaku telah memerintahkan DPR untuk memecat Fadli Zon dari wakil DPR. Jokowi menilai apa bila Fadli Zon tidak di pecat dari DPR. Maka kedepan di Indonesia akan terjadi konflik akibat ucapanya. Tidak mau hal itu terjadi di pemerintahanya Jokowi tegaskan akan segera menggeser Fadli Zon dari kursi Wakil DPR.

Agen Bandar Kiu – Fadli Zon yang mengetahui Jokowi marah dan ingin memecatnya dari Wakil DPR. Sempat kaget dan terdiam seakan mati kutu. Selain bersebarangan dengan Gubenur DKI. Fadli Zon dulunya pernah mempermasalahkan kemenangan Jokowi menjadi presiden. Sehingga Partai Gerindra di cap Jokowi sebagai Partai yang selalu membuat onal. Perintah Jokowi yang ingin copotkan Fadli Zon dari wakil DPR memberatkan Gerindra. Menurut Habiburokhman Kritikan Fadli Zon bersifat netral. Dan sebagai partai penyimbang Habiburokhman menegaskan Jokowi sudah harus siap menerima kritikan boleh partai penyimbang. Hal ini di anggao Habiburokhman adalah hal yang wajar dan tidak mempunyai cacat dalam kritikan Fadli Zon.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi