Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ahok Siap Di Penjara Bila Hanya Membuat Kacau Indonesia

Ahok Siap Di Penjara Bila Hanya Membuat Kacau Indonesia

Ahok Siap Di Penjara Bila Hanya Membuat Kacau Indonesia – Setelah 4 November 2016 kerusuhan untuk menangkap Ahok. Akibat dugaan penistaan Agama. Akhirnya Ahok angkat bicara soal penistaan agama yang menurut sejumlah Ulama. Ahok yang ingin di lengserkan oleh Para Ulama di Seluruh Indonesia akhirnya terdiam. Saat mendenger pernyataan Ahok pada saat melakoni wawancara. Ahok mengaku siap di penjara bila dirinya di anggap membuat kacau negara. Namun dirinya tidak akan mundur dari Pilgub DKI Jakarta. Ahok mengaku banyak politisi yang tidak menyukai dirinya dan di dalam Pilgun DKI Jakarta. Para Potilisi menghalalkan secara cara untuk menjerumuskan dirinya.

Ahok Siap Di Penjara Bila Hanya Membuat Kacau Indonesia

Terbukti dari permohonan maaf saya tidak dapat di terima para Ulama. Saya mengerti dan tidak menyalahkan Ulama yang bertindak demo karena Isu Sara. Yang harus saya jelaskan secara terbuka dan transparan orang yang memotong video saya sudah mengakui kesalahannya. Para pengamat bahasa Indonesia telah di terjunkan. Sehingga para Ulama yang di undang juga boleh mendatangkan alih bahasa yang di anggap Netral. Untuk mengecek bahasa yang telah saya keluarkan. Apakah itu mengandung isu penghinaan atau tidak.

Agen BandarQ – Bila akhirnya alih bahasa menjelaskan bahwa bahasa yang salah keluarkan di pulau seribu. Tidak mengandung penghinaan pada umat muslim. Maka saya memohon agar para Ulama tidak mempermasalahkan masalah ini lagi. Bila menurut sejumlah Ulama saya masih pernyataan saya mengandung penistaan agama. Dan permohonan maaf saya juga tidak di maafkan. Maka saya siap di penjara bila itu kehendak Ulama Indonesia. Bila hanya seorang Ahok Indonesia harus kacau seperti ini. Walau pun saya di penjara saya tidak akan mundur. Karena saya menyedari kebenaran berpihak kepada saya.

Agen BandarQ Terpercaya – Namun yang harus saya ingatkan. Saya bersediah masuk penjara asalhkan Buni Yani juga harus masuk penjara. Karena dirinya yang menyebar Isu sara. Saya meyakini di dalam Isu Sara ini. Ada permaian politisi yang membenci saya. Sehingga menggunakan kesempatan emas ini untuk menjatuhkan saya. Saya yakin Tuhan selalu bersama saya. Dan saya juga menyadari bahwa ini adalah sebuah cobaan kepada saya. Secara logika bila saya membenci Islam. Saya tidak akan membuat Mesjid di Balai Kota yang dapat menampung 16ribu jamaah.

Agen Bandar Kiu – Justrus saya menghargai seluruh umat beragama di Indonesia. Maka saya sebagai umat Kristen tidak akan membangun Mesjid untuk para jamaaah Indonesia. Saya sungguh menyesali politisi yang licik dan tidak bertanggung jawab seperti ini. Dengan mempenjarakan saya dan tidak mengikuti Pilgub. Adalah tindakan yang tidak terpuji di mana pun mereka berada. Saya selalu pasrah dan iklhas dengan apa yang telah di perbuat orang yang membenci saya. Semua permasalahan hidup mati dan sakit saya serahkan kepada tuhan. Karena hanya dirinyalah yang dapat menjawab semua itu. Ujar Ahok membuat para Ulama Terdiam membisu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi