Ahok Meminta Pendukungnya Iklhas Dan Membubarkan Diri | Aslibandar

Ahok Meminta Pendukungnya Iklhas Dan Membubarkan Diri

Ahok Meminta Pendukungnya Iklhas Dan Membubarkan Diri – Terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama ditahan di Mako Brimob. Depok setelah sebelumnya sempat ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Oleh majelis hakim, Ahok dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana penodaan agama dan menghukum dengan dua tahun penjara disertai penahanan. Menurut Kabag Ops Mako Brimob. Kombes Pol Waris Anggono, di dalam Mako Brimob, Ahok di tempatkan di sel berukuran 2×3 meter. Ruang tahanan tersebut dilengkapi dengan WC di dalamnya. Mantan Bupati Belitung Timur ini harus tidur tanpa ranjang dan tanpa pendingin ruangan.

Ahok Meminta Pendukungnya Iklhas Dan Membubarkan Diri - Terdakwa kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama ditahan di Mako BrimobAgen BandarQ  – Ahok yang ditempatkan di ruang tahanan lantai satu, saat ini dalam keadaan sehat. Kebutuhan Ahok selama dipenjara juga dipenuhi melalui kuasa hukumnya.  Semua Kebutuhan sudah disampaikan lewat lawyernya. Sebelumnya, Ahok sempat menyapa massa pendukungnya melalui handy talky milik Kombes Pol Waris. Ahok meminta pendukungnya meninggalkan Mako Brimob untuk menghormati perayaan Hari Raya Waisak. Ahok juga menyampaikan kepada warga dirinya daam keadaan sehat. Kalau di sini, demi kebaikan saya seharusnya saudara-saudara mengundurkan diri. Saya juga perlu jelaskan kondisi saya sangat baik. Saya minta hari ini hari raya Waisak, saya kira lebih baik bapak ibu mengundurkan diri.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Hingga saat ini Ahok belum ada penjelasan resmi dan berorasi di dengan pendukungnya. Semenjak di vonis dua tahun penjara oleh majelis hakim. Ahok di kabarkan tidak mendapatkan sel mewah seperti pejabat lainnya. Ia hanya mendapatkan sel tahanan seluas 2×3 meter. Para pendukung yang mengetahui hal itu marah dan meminta Ahok segera di bebaskan. Sel dengan ukuran serba kurang dan tidak di lengkapi Ace yang di tempati Ahok saat ini. Mendenger ukuran Ahok di sel tidak sesuai dengan ukuran para pejabat yang serba mewah. Membuat para pendukung Ahok akan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Agen Bandar Kiu – Pendukung Ahok mengaku kecewa dengan sikap hukum di Indonesia. Seoralain telah di razim dan di fitnah, kini Ahok kembali harus menjadi tahanan dengan ukuran sel yang tidak wajar. Salah satu pendukung Ahok mengatakan Ahok sengaja di siksa di luar dan di dalam penjara. Tuhan tidak pernah tidur dan mengerti apa yang sedang di alami Ahok saat ini. Semoga saja apa yang telah di fitnahkan orang itu dapat balasannya. Ujar pendukung Ahok di depan Mako Brimob.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.