Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ahok Kelihatan Santai Di Hari Natal Tanpa Pengawalan Ketat

Ahok Kelihatan Santai Di Hari Natal Tanpa Pengawalan Ketat

Ahok Kelihatan Santai Di Hari Natal Tanpa Pengawalan Ketat – Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menghadiri pelaksanaan Misa Natal di Gereja Kristus Yesus (GKY) Pluit. Bersama istri, anak dan ibunya, Ahok masuk ke gereja dan hanya melambaikan tangan. Di Hari Raya natal 2016 ini, Ahok mengaku tidak ada doa khusus yang ia panjatkan. Meskipun dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Ahok juga sudah menjalani sidang sebanyak dua kali di PN Jakarta Utara terkait kasus tersebut.

Ahok Kelihatan Santai Di Hari Natal Tanpa Pengawalan Ketat

Agen BandarQ – Ahok mengaku tak ada tradisi khusus bagi keluarganya saat Hari Raya Natal. Sebab, bagi Ahok setiap hari terasa seperti Natal. Saya bukan orang yang terlalu mistik, tradisi-tradisi, karena bagi saya setiap hari itu Natal. Menurut Ahok, Hari Raya Natal merupakan suatu misi Tuhan yang berhasil turun ke dunia, yakni dengan menyelamatkan seluruh manusia. Oleh sebab itu, Ahok berharap misi Tuhan tersebut selalu ada di tiap hati manusia. Tersangka dugaan penistaan agama ini mengaku hanya bisa pasrah dalam menjalani kasusnya. Ahok lebih memilih untuk menyerahkan sepenuhnya ke Majelis Hakim hingga vonis dijatuhkan.

Agen BandarQ Terpercaya – Meski demikian, Ahok meyakini pada akhirnya kebenaran bakal terungkap dan keadilan dapat ditegakkan. Dalam kasus yang bermula saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu tersebut. Dia juga optimis bila dakwaan Pasal 156 huruf a KUHP atau Pasal 156 KUHP. Yang dianggap telah melakukan tindak pidana penodaan agama terkait Surah Al Maidah ayat 51, salah alamat. Ahok sempat menangis dan mengeluarkan air mata saat sidang perdana kasus dugaan penistaan agama. Ketika itu, dia sedang membacakan langsung atas eksepsi atau nota keberatan di depan majelis hakim.

Agen Bandar Kiu – Namun, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak pembelaan Ahok. JPU yakin majelis hakim tak akan terpengaruh dengan Ahok yang sempat menangis. Mahkamah Agung telah memutuskan pemindahan lokasi sidang Ahok dari gedung lama Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ke Auditorium Kementerian Pertanian. Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan. Rencananya agenda sidang lanjutan kasus Ahok yang digelar Selasa depan yakni pembacaan putusan sela majelis hakim.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi