Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ahok Gubenur DKI Terbaik Warga Memberikan Mawar Perpisahan | Aslibandar

Ahok Gubenur DKI Terbaik Warga Memberikan Mawar Perpisahan

Ahok Gubenur DKI Terbaik Warga Memberikan Mawar Perpisahan – Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menunjukkan. Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul di Pilkada DKI Jakarta putaran dua. Anies-Sandi unggul jauh dari pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dengan selisih suara di antara 8-10 persen. Hasil itu tak jauh berbeda dengan proses real count yang dilakukan KPUD DKI Jakarta. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat memperoleh 43,70 persen atau 1.325.761 suara. Sedangkan Anies-Sandi 56,30 atau 1.707.966 suara.

Ahok Gubenur DKI Terbaik Warga Memberikan Mawar Perpisahan - Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menunjukkan pasangan Anies Baswedan
Agen BandarQ – KPUD DKI Jakarta memperkirakan proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan akan selesai 26 April mendatang. Jika salah satu pasangan tak mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Maka selanjutnya dilakukan penetapan gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022 pada 4 Mei mendatang. Tak menunggu hasil hitung resmi KPUD Jakarta, pasangan Ahok-Djarot langsung menggelar jumpa pers menyikapi hitung cepat. Sejumlah lembaga survei yang menunjukkan mereka kalah. Saya adalah orang yang percaya kekuasaan itu datangnya dari Tuhan. Enggak ada seorang pun bisa lakukan apa tanpa seizin Tuhan. Jadi kalau sudah seizin Tuhan apa pun bisa terjadi.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKlik Langsung

Agen BandarQ Terpercaya – Dia yakin ada jalan yang terbaik disiapkan Tuhan untuknya. Saya orangnya selalu bersyukur dengan segala posisi saya, makanya saya tahu Tuhan siapkan yang terbaik buat saya. Kalah dan menang dalam Pilgub harus siap menerimanya. Karena Pilgub adalah pemilihan Rakyat bukaan pemilihan kekuasaan. Kalahnya saya dalam pilgub karena warga menilai kinerja Gubenur baru lebih baik. Sehingga saya tidak akan menggugat kekalahan saya dan siap menerimanya. Saya tidak merasa kecewa dan sedih dengan kekalahan saya. Setelah Oktober pelantikan Gubenur baru saya akan bertamasyah dengan keluarga saya.

Agen Bandar Kiu – Saya merasa terharu saat para warga berdatangan dan memberikan bunga mawar. Bahkan ada yang sebagian memeluk saya dan menangis atas kegagalan saya di putaran kedua. Selama saya menjabat di pemerintahan saya tidak pernah merasakan warga yang mencintai pemimpinnya seperti warga DKI. Saya merasa bersyukur kepada tuhan. Walau pun saya tidak menjadi Gubenur lagi di bulan Oktober mendatang. Namun jasa saya masih di hargai warga DKI jakarta. Hal itu yang menjadi kesan yang begitu berarti dalam sejarah DKI Jakarta. Ungkap Ahok kepada wartawan di depan Balai Kota.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi