Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ahok Di Maafkan NU Dan Anggota Banser Sejawa Tengah | Aslibandar

Ahok Di Maafkan NU Dan Anggota Banser Sejawa Tengah

Ahok Di Maafkan NU Dan Anggota Banser Sejawa Tengah – Saya kan selalu monitor dari berita-berita di media. Hanya Pak Luhut (Menko Kemaritiman), Kapolda (Metro Jaya), dan Pangdam yang menemui beliau. Menurut Ayub, persoalan tersebut hendaknya diambil sebagai pelajaran oleh semua pihak agar menjaga sikap dan ucapan. Itu kan ada pepatah kuno yang mengatakan bahwa mulutmu harimaumu. Jadi mari kita sama jaga sikap dan ucapan kita. Sejauh ini Ahok belum menemui Kiai Ma’ruf untuk meminta maaf secara langsung.

Ahok Di Maafkan NU Dan Anggota Banser Sejawa Tengah | Aslibandar

Agen BandarQ  – Ketua Satkorwil Banser Jatim Gus Abid Umar, yang turut hadir dalam acara itu. Menyampaikan, pihaknya tidak akan tinggal diam jika marwah ulama dan NKRI dilecehkan. Terkait dugaan pelecehan yang dilakukan Ahok kepada Ma’ruf Amin, pihaknya sebenarnya sudah menahan diri sambil menunggu instruksi (Ansor) pusat. Tapi namanya ulama dilecehkan, meski kita sudah berusaha menahan diri. Kita juga tidak bisa membendung jika ada dari pihak kita yang mengambil sikap. Untuk itu, Gus Abid mengajak semua pihak mengambil pelajaran dari persoalan ini, agar selalu hati-hati saat mengeluarkan ucapan.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Adapun AKBP Kusworo mengajak masyarakat, khususnya Banser, ikut menjaga kamtibmas. Kawan-kawan Banser juga garda terdepan di masyarakat. Mari, jika melihat dan mendengar persoalan sekecil apa pun, dibantu untuk segera diselesaikan. Badai besar itu diawali dari gerimis-gerimis kecil. Saya minta kepada teman-teman Banser. Jika melihat gerimis-gerimis kecil (persoalan kecil), segera kabarkan ke kita, supaya kita cepat mengambil langkah sekaligus menyelesaikannya. Walau pun Ahok dinilai mempunyai bukti rekaman percakapan antar kedua terduga. Namun hal ini tidak dapat menjadi suatu kepentingan pribadi.

Agen Bandar Kiu – Ahok secara terang-terangan sudah meminta maaf kepada seluruh ulama Indonesia. Sehingga kami iklhas memaafkan Ahok yang tersangkut kasus dugaan penistaan. Kami juga menghimbaukan Ahok untuk menjaga ucapanya pada saat bertemu dengan Ulama Indonesia. Ulama adalah ada petinggi agama islma. Seperti juga pendeta bagi agama kristen, dan Biksu bagi agama Buddha. Semua mempunyai kedudukan di atas kita yang mengajarkan agama. Sehingga kami meminta Ahok harus menjaga sikap kepada siapa saja yang lebih tua dari padanya. Indonesia adalah negera hukum setiap orang yang melaggar hukum akan di proses. Sehingga tidak perlu menggunakan bahas yang dapat melukai hati umat muslim.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi