Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Ahok Calon Gubenur Kuat Dan Hampir Mustahil Di Kalahkan

Ahok Calon Gubenur Kuat Dan Hampir Mustahil Di Kalahkan

Ahok Calon Gubenur Kuat Dan Hampir Mustahil Di Kalahkan – Sebulan setelah Ahok di anggap menghina agama. Elektabilitas Ahok sempat turun di bawa 30%. Agus Yudhono memperoleh hasil yang memaksimal dengan elektabilitas terbesar. Dan posisi Ahok saat itu berada di urutan kedua. Agus yang berhasil mengalahkan Ahok ini meyakini bahwa dirinya mampu memimpin Jakarta dengan baik. Dengan acara pidato politik Agus mengaku untuk menaikan sebuah kota Jakarta tidak harus menggunakan bahasa kasar. Setiap warga DKI mempunyai pikiran dan hati. Sehingga apa bila menggunakan bahasa kasar maka setiap orang akan merasa sakti hati.

Ahok Calon Gubenur Kuat Dan Hampir Mustahil Di Kalahkan

Agen BandarQ – Namun Agus Yudhoyono berjanji akan memimpin Jakarta lebih baik ketimbang saat ini. Menurut Agus Yudhoyono Jakarta masih banyak kurang dan belum bisa di katakan sempurna. Jakarta tidak akan pernah maju apa bila pemimpinnya hanya berpikiran bagaimana memarahin orang dan memaki orang. Bila setiap hari berpikiran karena mempunyai jabatan bisa memarahi warga dan memaki sesuka perutnya. Jadi kapa Jakarta di pikirin. Saya segenap jiwa telah mempertimbangkan dan mempertaruhkan jabatan kemiliteran saya. Demi Warga DKI Jakarta untuk hidup lebih baik dari sekarang.

Agen BandarQ Terpercaya – Agus Yudhono menambahkan bila dirinya menang dari Pilgub DKI. Maka tidak akan terdenger caci maki hingga persolan yang dapat membuat Warga DKI jakarta merasa sakit hati. Salah satunya adalah penggusuran yang terjadi kepada warga di angka kemiskinan. Sehingga hal ini yang harus benar-benar kita benahi sebagai pemimpin. Setelah pidato tersebut pendukung Agus Yudhoyono bersorak dan menjerit satu putaran hingga berkali kali. Namun disini lain kubu Agus Yudhoyono harus menelan kekecewaan saat kembali melihat elektabilitasnya menurun. Dan tergeser oleh Ahok yang kembali di pringkat pertama.

Agen Bandar Kiu – Jarak Ahok dan Agus kini selisih cukup jauh. Terbilang elekbitalitas hingga saat ini masih menjadi yang teratas. Sejak kasus penghinaan agama terjadi. Dan ahok sempat meminta maaf kepada warga DKI. Pelahan-lahan amarah Warga DKI Jakarta meredah. Dan akhirnya kembali mempercayai Ahok untuk memimpin DKI Jakarta. Dalam tiga persaingan Ahok adalah salah satu calon pertahanan yang mungkin terberat hingga saat ini. Bukti dari elektabilitas Ahok semakin sehari semakin pesat hingga mencapai 50%. Hal ini yang membuat Agus dan jajarannya harus kembali bekerja keras dan merebut hati warga DKI Jakarta.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi