Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

Adegan Lucu Yang Di Perlihatkan Orang Hutan Dan Pitbull Tiongkok | Aslibandar

Adegan Lucu Yang Di Perlihatkan Orang Hutan Dan Pitbull Tiongkok

Adegan Lucu Yang Di Perlihatkan Orang Hutan Dan Pitbull Tiongkok – Mungkin anda akan merasa heran. Bila melihat dan membaca cerita yang lucu ini. Tepatnya di tiongkok seekor orang hutan yang bersahat dengan seekor anjing pitbull. Sehari-hari kedua satwa ini begitu akur dan bermain bersama di kebun binatang Zhou Xhang. Layaknya seperti ibu dan anak keduanya sering berjalan kearah yang mereka inginkan. Orang hutan yang di beri nama Xin Key selalu membawa anjing pitbull yang di berinama Moxin untuk berjalan-jalan. Dengan menggunakan tarik yang di ikat di leher Moxin orang hutan dengan percaya diri membawa jalan.

Adegan Lucu Yang Di Perlihatkan Orang Hutan Dan Pitbull Tiongkok | Aslibandar

Agen BandarQ – Seperti yang di ketahui beberap hari ini. Xin Key membawa Moxin di sebuat kolam buatan di pinggir kebun binatang. Sepanjang perjalanan kedua satwa ini di ikuti petugas kebun binatang Zhou Xhang. Dengan menggunakan video pihak kebun binatang secara pelahan-lahan merekam jejak keduanya. Hingga di kolam buatan terlihat Xin key mengajak Moxin untuk menyebarangi kolam yang sudah di berikan batu penyebrangan. Batu demi batu telah di lalui kedua satwa ini. Namun ketika ingin melompati tepi penyebrangan Moxin tidak mempunyai keberanian untuk melompat. Sedangkan Xin Key seekor kera yang mempunyai kelebihan yaitu melompat.

Aplikasi Baru Di China Dapat Menyewa Pacar Impian Anda | AslibandarKeyword : Agen BandrQ, Agen BandarQ Terpercaya, Agen Bandar Kiu

Agen BandarQ Terpercaya – Terjadi tarik-tarikan antara kedua satwa ini. Moxin yang tidak berani melompat dengan jarak sekita 1,5 meter itu. Terusan memberikan pelawanan dengan menarik mundulu Xin key. Terlihat beberapa kali Xin Key terarik mundur oleh seekor anjing Moxin. Namun Xin Key seakan tidak mau kalah dengan Moxin. Tarik-tarikan membuat para pengujung kebun binatang bertepuk tangan dan memfotokan kejadian lucu ini. Tarikan kuat yang di lakukan Xin Key membuat Moxin tidak mempunyai pilihan untuk melompat. Lompatan yang dilakukan Moxin pun akhirnya berhasil dan sorakan para pengunjung memeriahkan aksi kedua satwa ini.

Agen Bandar Kiu – Menurut pengurus kebun binatang. Moxin masih terbilang kecil dan tidak mempunyai keberanian pada kolam yang bisa di katakan airnya cukup dingin. Sebelum melompat kepinggiran salah satu kaki Moxin sempat tersentuh air di dalm kolam. Sehingga Moxin dapat merakan dinginnya air yang mengenai kakinya. Hal itu membuat Moxin kembali berpikir bila ingin melakukan lompatan dengan jarak yang cukup jauh untuk usianya. Bila tidak berhasil maka ia akan merasakan kedingan yang dapat merugikannya. Namun dikarenakan tekanan dari Xin key seekor orang hutan Moxin dengan terpaksa melompat. Ujar salah satu pengurus kebun binatang  Zhou Xhang saat melihat petunjukan kedua satwa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi