Situs info terpercaya

KEDAIBANDAR

RAJAIDR'

9 Siswa sekolah di China tewas ditikam saat pulang sekolah

Polisi menangkap pelaku penyerangan siswa sekolah di China.

Kedaibandar.com – Polisi China menangkap pelaku penusukan sembilan siswa hingga tewas di lingkungan sekolah di wilayah China Utara.

Pria berusia 28 tahun itu, menurut polisi merupakan lulusan sekolah tersebut. Ia diketahui menyerang para siswa di dekat sekolah menengah Mizhi di Provinsi Shaanxi, saat jam belajar usai.

Menurut informasi terbaru yang beredar di Twitter People`s Daily China, selain menimbulkan korban jiwa, aksi pelaku juga menyebabkan 19 siswa mengalami cedera akibat serangan tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung berbondong-bondong ke rumah sakit untuk menyumbangkan darah kepada korban yang sedang menjalani perawatan.

Dikutip dari BBC, Minggu (28/4), saat ini pelaku meringkuk dalam tahanan polisi. Menurut keterangan polisi China, pelaku diketahui memiliki nama keluarga Zhao, di sinyalir oleh RajaIDR

Penyelidikan awal menyatakan, bahwa pelaku mengaku dendam karena pernah ditindas pada tahun ketiga (sekitar umur 13-14 tahun) selama bersekolah di sana.

Foto-foto di media sosial menunjukkan beberapa siswa muda tergeletak di tanah, dikelilingi warga yang menonton karena terkejut.

Warga berbondong-bondong mendonorkan darahnya kepada siswa yang menjadi korban penusukan di China Twitter @PDChina

Tak ubahnya seperti di Amerika Serikat, China sedang menghadapi teror serangan pisau yang menjadi berita utama surat kabar dalam beberapa tahun terakhir.

Serentetan penusukan antara tahun 2010 dan 2012 menyebabkan sedikitnya 25 orang tewas dan lebih dari 100 orang terluka.

Negara tirai bambu itu, bahkan mengeksekusi tiga pria pada Maret 2015 setelah mereka dinyatakan bersalah atas serangan pisau di stasiun Kunming, yang menyebabkan 29 orang tewas dan lebih dari 100 lainnya terluka. Mereka dihukum karena pembunuhan dan pelanggaran terorisme.

Pada bulan Juli 2017, dua orang tewas dan sembilan terluka oleh sabetan pisau milik seorang pria di sebuah Supermarket Wal-Mart di kota Shenzhen selatan.

Februari lalu, kasus yang sama menyebabkan seorang wanita terbunuh dan melukai 12 lainnya di sebuah pusat perbelanjaan Beijing.

 

BACA BERITA LAIN CLICK DI BAWAH INI !

Perjuangan Siswanto bertaruh nyawa bikin gondola di Batu Panjang

 


Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Poker Terpercaya
di www.ratuidr.com – www.ratuidr.net   dengan minimal Deposit Rp, 20.000 dan Withdraw hanya Rp, 25.000.- Hanya di http://dewaidr.com
Dengan kemenangan yang jelas terlihat di Stats Depo/WD Pada laman RAJAIDR
      Contact Me :

Facebook Comments

Leave a Reply

Copyrights © 2010. All rights reserved         Content Protection by DMCA.com         Best viewed in 1024 x 768 resolution Kebijakan Privasi